Monday, February 4, 2013

harga kitchen set


Tips on Building a Designer Kitchen


Sebuah Rumah impian tentu juga membutuhkan sebuah kitchen set impian, dan dimanakah anda bisa mendapatkan inspirasinya? Tentu saja majalah dan banyak sekali ide ide para desainer mengenai trend terbaru begitu juga tampilan kitchen set yang dibuat berdasarkan ide dan desain yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Dapur minimalis bukanlah sekedar sebuah ruangan. Setiap ruang, kabinet dan perabotannya haruslah di posiikan dengan sangat baik to muemungkinkan pemindahan atau pergerakannya dengan lembut dan mudah agar acara makan malam istimewa anda dan atau seluruh teman dan anggota keluarga dapat menikmatinya dengan perasanaan senang dan nyaman. Disini ada beberapa tip untuk dipertimbngkankan jika anda ingin mendapatkan inspirasi dari master arsitek dan desainer interior.

Banyak inspirasi pada proyek dapur rumah minimalis di dasarkan pada personaliti dan anggaran dari pemiliknya. Bisa menjadi sangat minimalis tapi materialnya tidak pernah begitu sederhana. Ini semua tentang membuat harmoni mengenai ide dsain, anggaran dan material. Dengan tiga hal ini dalam ingatan kita, mari kita coba melihat beragam hal yang bisa anda pertimbangkan ketika anda berbicara dengan desainer atau kontraktor yang akan menangani kitchen set minimalis anda, dan tentunya ini juga berkaitan dengan harga kitchen set tersebut

No comments:

Post a Comment