Wednesday, June 4, 2014

kitchenset minimalis bergaya tradsisional

Wood veneer. Ini adalah pintu flush dibuat dengansebuah lapisan kayu di atas sebuah susrar material. Birch, maple, oak dan ash ada semua dalam harga yang sama, sementara kayu eksotis yang lebih langka (mahoni, cherry dan walnut) akan meningkatkan harganya. Ini sering di temukan dalam dapur bergaya modern.

Frame kay dengan panel veneer. Pintu ini memiliki frame yang dibuat dari kayu solid dan panel flush recessed yang terbuat dari substrate veneer. Sebuah gaya yang umum diantara tipe pintu ini adalah shaker. Jenis kayu yang dipilih akan mempengaruhi harganya.’

Plastic laminate. Terlihat sangat mirip dengan pintu melamine, tapi dengan kualitas lebih tinggi, dan jauh lebih kuat. Pemilihan pola dan warna yang sangat banyak. Laminate memiliki core coklat gelap, sehingga tergantung pada warna laminating yang dipilih, anda mungkin melihat garis coklat gelap pada semua sambungan pada tiap ujung dari pintu dan seterusnya.


Frame kayu dengan panel kayu. Ini memiliki frame dan panel yang terbuat dari kayu solid. Panel itu biasanya memiliki detail yan gmenonjol. Ini sering ditemukandalam kitchenset minimalis bergaya tradsisional. Lagi, pilihan kayu mempengaruhi harga.

No comments:

Post a Comment